KUMPULAN TIPS DAN TRICK

Sabtu, 05 Januari 2013

CARA UPDATE STATUS VIA APA SAJA


Assalamu'alaikum selamat wayah kieu sajah buat yang mau baca postingan ane ini... hehehe...
sesuai tema maka pada kesempatan kali ini ane mau coba share tentang cara update status via apa saja, mungkin bagi para master postingan seperti ini sudah sangat jadul, tapi barang kali saja ada yang masih membutuhkannya maka dari itu mari kita simak



STATUS VIA by HASAN TRICK


jika anda mempunya situs atau blog anda bisa masukan link anda disini atau boleh di kosongkan
Masukan text anda atau boleh di kosongkan
Masukan text capital atau boleh di kosongkan

Masukan ID teman atau kosongkan jika untuk status anda..!
Silahkan anda pilih status melalui apa yang anda inginkan lalu klik "submit" dan untuk selanjutnya silahkan tulis status anda..!
Pilih Via:




Mungkin untuk sementara sampai disini dulu postingan ane tentang cara update status via apa saja semoga bermanfaat.
Sebagai bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ane yang acak acakan ini silahkan anda tinggalkan jejak di kotak komentar, walau hanya 1 atau 2 kata ane sangat senang.
ORANG BIJAK TINGGALKAN JEJAK
Terima kasih... Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

3 komentar: