KUMPULAN TIPS DAN TRICK

Minggu, 06 Januari 2013

CARA MEMBUAT EMAIL MELALUI PONSEL


Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...
Semoga kabar baik selalu menyertai kita semua Aamiin... Pada kesempatan kali ini ane akan sedikit share tentang cara mambuat email melalui ponsel, mungkin bagi para master cara ini sudah tidak asing lagi, tapi barang kali saja ada sebagian pengunjung blog ane yang acak acakan ini masih ada yang belum tahu cara tersebut maka gak ada salahnya ane share kembali. tanpa basa basi lagi kita langsung saja ke TKP yaitu cara mambuat email melalui ponsel.
Mungkin untuk sementara postingan ane tentang cara membuat email melalui ponsel hanya sampai disini dulu, insyaAllah di lain waktu ane tambah lagi dengan email yang lain.
Akhir kata ane ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda ke blog ane yang acak acakan ini.
Jika anda berkenan dan demi kemajuan blog ini ke depannya ane mohon kritik dan juga sarannya.

ORANG BIJAK TINGGALKAN JEJAK...!

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar